Resep Cara Membuat Jus Markisa Segar Spesial dengan Mudah

Cara Membuat Jus Markisa Segar – Hey sob akhirnya kita bertemu lagi nih, nah seperti biasa saya di sini akan membagikan resep dan manfaat dari makanan atau minuman. Tapi sekarang saya tidak akan membagi resep soal makanan nih, tetapi saya akan membagi resep soal minuman jus. Kalian pasti sudah tau kan dengan jus? Iya betul jus adalah minuman yang terbuah dari buah-buahan atau sayuran yang berbahan alami.

Tapi sekarang saya akan menjelaskan tentang buah markisa, buah ini yang berasal dari amerika buah ini juga memiliki rasa yang sangat enak dengan perpaduan rasa manis dan asam, nah buah ini juga sangat enak kalo di olah menjadi jus. Jus markisa juga begitu terkenal, dengan rasa yang enak jus markisa juga enak di sajikan saat cuaca lagi panas.

Buah markisa juga memiliki manfaat untuk tubuh kita sob, markisa bisa menjaga kesehatan kulit, mata, membersihkan darah dan menghilangkan semua racun dari tubuh. Buah markisa juga bisa membantu untuk kesehatan tubuh seperti ginjal dan hati, dan juga bisa memperkuat system kekebalan pada tubuh anak, kalo setiap harinya mengkonsumsi buah ini secara rutinnya akan lebih bagus untuk kesehatan tubuh kita.

Buah ini juga memiliki kandungan vitamin yang sangat bagus, iya itu memiliki vitamin A, vitamin C, dan vitamin B, jus ini sangat enak kalo di sajikan saat kumpul bareng teman atau keluarga. Kalian juga bisa kok membuatnya di rumah, saya di sini akan membagi resep cara membuat jus markisa yang nikmat dan segar, resep dan caranya bisa kalian lihat di bawah sini.

Cara Membuat Jus Markisa SegarResep dan Cara Membuat Jus Markisa

Bahan membuat jus markisa

  • Yang pertama siapkan markisa segar sebanyak 300 gram.
  • Sediakan gula sesuai selera, atau bisa juga menggunakan sirup markisa sebanyak 1 sdm.
  • Siapkan air es sebanyak 100 mili.
  • Dan untuk topingnya kalian bisa menggunakan susu atau buah dan yang lainnya.

Baca juga : Cara Membuat Jus Alpukat Enak segar dan Sehat

Cara membuat jus markisa

  1. Terlebih dahulu kupas semua buah markisa.
  2. Terus masukan markisa yang sudah di kupas, air es dan tambahkan juga gula atau sirup markisa ke dalam blender.
  3. Blender terus sampai markisa halus.
  4. Sebelum dituangkan ke dalam gelas saring dulu jus markisa agar biji halusnya tidak ikut masuk ke dalam gelas.
  5. Lalu tuangkan ke dalam gelas.
  6. Terus kasih toping biar manis.
  7. Jus markisa sudah siap di sajikan.

Baca juga : Resep dan Cara Membuat Jus Tomat Yang Sederhana Segar

Selesai deh cara membuat jus markisa, tuh gampang kan cara buatnya kalian juga pasti bisa kok membuatnya di rumah, karna akan terjamin kesehatan kalo kita membuatnya di rumah. Nah sekian dari saya mohon maaf kalo ada kesalahan kata-kata di atas, terima kasih telah mengunjungi website saya resepsaji.com semoga bermanfaat bagi yang membacanya, selamat mencoba!!!!

Tips resep:

  • cara membuat jus markisa
  • jus markisa
  • cara buat jus markisa
  • resep jus markisa
  • cara membuat jus markisa asli
  • membuat jus markisa
  • cara bikin jus markisa
  • cara membuat juice markisa
  • cara membuat jus markisah
  • cara mengolah buah markisa
Resep Cara Membuat Jus Markisa Segar Spesial dengan Mudah | sahrul romadon | 4.5